review qatar airways bussines class

 


                                                         review qatar airways bussines class



https://bit.ly/3yd5yz4

                          





Halo teman teman apa kabarnya Kembali lagi bersama aku Hari ini aku akan membahas, review tentang penerbangan menggunakan Qatar Airways.Sebelumnya aku juga telah membahas tentang"Syarat Penerbangan Internasional per 4 Oktober 2021 di tengah Pandemi covid-19" 


Bagi kalian yang ingin tahu bisa klik pada link di atas ini ya.. Untuk rincian syarat penerbangan internasional menggunakan Qatar Airways akan aku jelasin disini So, jangan di-skip video ini ya, guys..Supaya kalian bisa tahu secara detail  tanpa terlewatkan sedikitpun informasi yang penting 


Sebagai informasi aku akan pergi ke new tork, USA, dan transit di Doha, Qatar selama 8 jam  Jadi perjalanan aku kali ini totalnya sekitar 32 jam lebih.Oke kita langsung aja ya..Sebagai informasi penerbangan saat pandemi covid-19 ini memang sangat sepi sekali karena  


dibatasi jumlah penumpang per pesawat dan kalian bisa lihat di sini bandara sepi sekali, dan juga  saat ingin check-in seperti ini juga sepi sekali, bahkan nanti di bagian imigrasi pun sepi sekali.Proses check-in untuk Qatar Airways ini, ada dua yaitu : dengan online dan juga offline


di bandara sebelum keberangkatan.Berhubung saat aku pergi ini, Qatar Airways membuka check-in online  sangat mepet yaitu 5 jam sebelum keberangkatan, dan saat aku coba pun tidak bisa, karena loading  terus dan gagal terus, maka aku putuskan untuk check-in di bandara sebelum keberangkatan, seperti ini.


Syarat dokumenQatar Airways itu adalah yang pertama, kita mengisi form data keberangkatan kita  seperti Nama, NIK, alamat, tanggal keberangkatan, nomor paspor,booking ID, tujuan, dan tandatangan  


yang kedua e-KTP, yang ketiga surat hasil PCR dan tidak perlu isi aplikasi peduli lindungi karena  kita melakukan penerbangan internasional. Nah, kemudian yang keempat adalah paspor dan juga VISA ya, guys.So pasti itu, itu udah syarat utama.

Pada saat check-in pesawat di Qatar Airways ini aku puas bangetkarena pelayanannya cepat. Disini yang perlu diperhatikan koper kita tidak boleh melebihi batas  quota yang diberikan ya, guys, yaitu satu orang 2 koper, yang mana per kopernya maksimal berat adalah  


23 kilo (kg) dan koper bagasi 1 buah dengan berat maksimal 7 kilo (kg) + tas tangan atau tas laptop  kalau mau bawa laptop dipastikan softwarenya yang asli ya, guys. Oke, selanjutnya kenapa? Kalau misalkan  kita overload kopernya, maka akan memakan waktu lagi untuk memindahkan barang-barang 

ke koper lain yang kurang beratnya atau bahkan mengurangi barang-barang yang kita bawa untuk tidak dibawa  jika koper yang lain pun sudah full ya. Oleh karena itu kita perlu make sure banget beratnya sebelum  kita check-in. Tips dari aku gunakan gembok untuk koper kita ya, guys, aku gunakan gembok  


seperti ini, agar lebih aman saat di borderpass nanti. Selanjutnya kita juga akan diinformasikan  koper kita bisa diambil saat di tujuan yaitu Dallas, USA. Jadi nggak perlu lagi ambil koper  saat transit maksudnya. Selanjutnya kita juga akan ditanya disana kita akan tinggal dimana  


atau tujuan kita, dan juga kita harus memiliki tiket pulang. Ini yang paling penting ya, Kita harus memiliki tiket pulang, karena beberapa teman aku yang tidak memiliki tiket pulang, mereka  diminta untuk membeli tiket pulang terlebih dahulu, sebelum jalan, supaya memastikan kita kembali dan  


tidak menjadi penduduk ilegal di negara tujuan. Selanjutnya kita menuju bagian imigrasi nie, guys.Di sini kita akan ditanya lagi, kita akan tinggal dimana, pergi berapa orang, dan di sana kita rencanawisata, kerja 

atau lainnya. Ini aku khususkan untuk pergi ke luar negeri ya, guys, dan khususnya juga ke USAKarena disana negaranya lebih ketat dibanding yang lain, kemudian serta dilihat juga kita di sana  tinggal berapa lama. Oleh karena itu tiket pulang sangat dibutuhkan di sini, seperti yang aku 

jelaskan  sebelumnya untuk memastikan kita kembali dan tidak menjadi penduduk ilegal di negara tujuanOke, Guys, selanjutnya kita menuju ke gate pesawat. Disini review aku mengenai Qatar Airways benar-benar on-time jadi nggak perlu menunggu lama, kita sudah menuju ke pesawat. 


Jadi kurang lebih aku menunggu itu sekitar 10-15 menit, lalu dipanggil untuk masuk pesawat yang  pasti saat kita naik ke pesawat jangan membawa benda cairapapun, terlebih minuman. Saat ini aku  membawa hand sanitizer diperbolehkan, asalkan tidak lebih dari 100 ml,tapi itupun aku nggak diperiksa 

aku melakukan perjalanan ini. Mungkin mereka sudah dapat mendeteksinya  saat koper kita di-scan ya, guys. Next selanjutnya, aku udah di dalam pesawat nih, nice banget!!!Aku suka banget perpaduan warnanya, ungu, putih, dan juga abu-abu sangat elegan banget, nyaman

banget Walaupun aku di kelas ekonomi, hanya aja memang jarak tempat duduknya agak sempit ya, tapi masih Okelah karena belakang kursi bisa dimundurkan, sehingga punggung kita bisa lebih santai,


Serta ada colokan untuk mengecas seperti ini. Perlu diperhatikan colokan internasional  ya, guys.Jadi colokannya bukan bulat seperti di Indonesia, tapi aku nggak pusing,karena sekarang di sini disediakan juga colokan USB untuk 

ngecas handphone  Jadi nggak perlu batoknya lagi, sehingga kita nggak perlu pusing dengan tipe colokan yang  berbeda. Oke, tinggal lepas dari batoknya, colok deh colokan USB-nya, simple banget kan?! Kita juga dapat selimut seperti ini, serta headset untuk mendengarkan musik atau


menonton film yang bisa dicolok pada layar di depan kita ini. Serta diberikan 2 bag, seperti ini.Selimutnya lembut dan hangat, seperti ini, 

guys Nah kita buka ya, bag-nya..Oh ya, belakang kursinya bisa dibuka seperti ini untuk tatakan makan, saat kita makan nanti ya Isinya untuk bag pertama, ada sepasang kaus kaki, seperti ini. Kemudian sikat gigi dan odol.Kemudian ada penutup mata, seperti ini, untuk tidur, iya.. 

kemudian ear plug penutup telinga,dan ada juga lip balm untuk bibir agar tidak kering, nah seperti ini, guys.  Kemudian kita buka tas selanjutnya ya.. Travel with Confidence, apa ya isinya?? Oke, sebentar duluIsinya adalah masker, kemudian 

hand sanitizer, seperti ini,dan juga ada sarung tangan, seperti ini, guys Selama perjalanan ke Doha, Qatar kurang lebih memakan waktu 8 jam. Pertama, kita diberikan minum bisa dibilang Welcome Drink ya. Pilihannya buuaanyak banget. Nih, kalian bisa lihat ya. Mulai dari  

air mineral, jus apel, mangga, coca-cola, sampai Vodka pun ada, guys. Jadi terserah kita,  mau pilih yang mana. Kedua, kita diberikan makanan berat karena perjalanan yang lama, maka perut  kita harus isi agar tidak sakit ataupun masuk angin. Oh ya, tips dari aku untuk lubang perut  


atau kita orang Indonesia sering sebut udel, lebih baik ditutup menggunakan Hansaplast supaya tidak  masuk angin, dan mengurangi mual saat perjalanan jauh. Nah, makanan beratnya, seperti  ini, guys.Ketiga kita diberikan snack yaitu roti isi daging dan minuman. Minuman kita bisa tambah sesuka kita ya  


biasanya pertama kali dikasih dua, lalu mereka akan tawarkan, jika kita ingin tambah minum. Di sini aku  minta jus mangga dan juga kopi. Selanjutnya review aku tentang toilet ya, guys. Dari tempat duduk kita,ada dua di depan, dan juga dua di belakang. Jangan bingung ya, guys, untuk menggunakan

toiletnya. Nah ini tipe toilet kering, tapi masih ada semprotannya. Tombol untuk menyetor ada di belakang. Review aku  untuk toiletnya adalah sangat bersih dan nyaman digunakan. Diberikan beberapa tipe tissue juga,  


ada tissue kering untuk buang air, tissue untuk mencuci dan juga ada tissue basah-nya. Selain itu juga disediakan sabun, serta hand sanitizer, lengkap banget!!adi sebelum kita menggunakan toilet, sebaiknya kita lap dulu permukaan toiletnya  


dengan tissue yang sudah kita berihand sanitizer untuk lebih higienis, ya guys. Biasanya aku seperti itu,event tidak ada covid-19. Seperti sekarang ini, jadi sudah menjadi kebiasaan. Oh ya, apabila  toilet sedang isi, maka lampu toilet akan berwarna merah, jika toilet kosong maka akan berwarna hijau  karena



pintu toilet selalu dalam keadaan tertutup. Jadi kita tidak perlu bingung isi atau kosong  karena sudah ada tandanya. Oh ya, untuk air dari wastafelnya. Jangan diminum ya, guys, karena pasti  kotor karena tangki pesawat tidak bisa dijamin kebersihannya, lebih baik kita minta air mineral saja.Oke, kita sudah melakukan perjalanan selama 8 jam lebih nih, guys, menggunakan Qatar Airways.  


Dan skarang kita akan mendarat di Doha, Qatar. Berikut tampilan pada layar dari tempat duduk kita yang dapat kita lihat, ada waktu mendarat : 4 detik, kemudian jarak sampaitujuan : 13 Mil,waktu di tujuan yaitu 22:37 menit, berbeda 4 jam dengan Indonesia. Kemudian waktu kedatangan :22:42


atau pukul 10 malam lewat 42 menit, ketinggian : 3.442 Feet, kecepatan pesawat : 239 mph meter per hour (mil maksudnya Kemudian suhu diluar : 82° Fahrenheit  atau 27,8° Celcius. Jadi kita pun bisa  


ikut memantau saat mau landing atau mendarat seperti ini. Di luar gelap banget ya,guys,  karena sudah malam hanya bisa melihat lampu-lampu saja. Kita menunggu untuk mendarat ya, guys. Tuh dari jendela pesawat hanya

terlihat lampu-lampu aja, seperti ini, gelap banget, guys. Udah malem soalnya..Puji tuhan 🙏 sudah mendarat dengan selamat di Doha, Qatar. Nah, begitu Review aku mengenai Qatar Airways 

Postingan terkait:

download adobe photoshop crack free for windows

  download adobe photoshop crack free for windows Many people think that they need to spend a lot of money in order to get their hands on p...

Furniture beautyful

Select Furniture https://amzn.to/3x3joCV